jasa membuat blog

Manchester United Resmi Dapatkan Henrikh Mkhitaryan

Manchester United Resmi Dapatkan Henrikh Mkhitaryan
Manchester United resmi mendapatkan pemain baru ketiganya musim ini, Henrikh Mkhitaryan, setelah mengontrak Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United mengumumkan pemain barunya itu Rabu (6/7/2016) melalui situs resmi dan akun media sosialnya, selang tiga hari setelah klub lama Mkhitaryan, Borussia Dortmund, menkonfirmasi kepergian sang pemain ke Old Trafford.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa Henrikh Mkhitaryan telah menuntaskan transfer dari Dortmund. Sang pemain bergabung dengan kontrak empat tahun ditambah opsi satu tahun tambahan," tulis situs resmi MU, manutd.com.

Pemain asal Armenia berusia 27 tahun itu menyatakan bangga bisa bergabung dengan United.

"Saya sangat bangga bergabung dengan Man United. Transfer ini seperti mimpi yang jadi kenyataan untuk saya! Sangat antusias bisa bermain untuk klub dengan sejarah panjang dan saya berharap bisa menjadi bagian klub ini dalam waktu yang lama," katanya.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan klub dan Jose Mourinho. Saya percaya bermain untuk klub hebat ini akan membuat ayah saya bangga, seorang yang menjadi inspirasi saya sejak muda."

Pelatih MU, Jose Mourinho, mengatakan Henrikh Mkhitaryan merupakan pemain dengan skills luar biasa dan bisa membantunya mengembalikan kejayaan MU.

Henrikh Mkhitaryan menjadi pemain baru ketiga Manchester United, setelah Eric Bailly (Villareal/Pantai Gading) dan Zlatan Ibrahimovic (PSG/Swedia). GGMU..!!!

You're reading Manchester United Resmi Dapatkan Henrikh Mkhitaryan. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Manchester United Resmi Dapatkan Henrikh Mkhitaryan"

Back to Top