jasa membuat blog

Kekuatan Blog: Link Internal dan Eksternal

Link Internal dan Eksternal Blog
Link Internal dan Eksternal akan membuat blog makin SEO dan dipercaya mesin pencari.

SALAH satu Kekuatan Blog adalah Hyperlink atau Link Internal dan Eksternal. Keberadaan link (tautan) internal dan eksternal ini akan menambah kekuatan SEO karena menjadikan blog terhubung dengan blog atau situs web lain sehingga "ada teman" atau "building relationship".

Jika blog Anda tidak ada link internal dan eksternal, maka akan "kesepian" alias tak ada teman, sehingga mesin pencari akan "kurang peduli" dan "kurang percaya" kepada blog Anda.

Keberadaan link internal akan memudahkan pengguna dan mesin pencari merayapi dan mengindeks seluruh konten blog.

Keberadaan link eksternal akan menjadikan blog Anda terhubung dengan blog lain. Sebagai contoh, salah satu kekuatan Wikipedia adalah karena banyaknya link internal dan tautan eksternal dalam tiap posting atau tulisannya.

Jadi, gak rugi kok di blog kita banyak link blog orang lain!

Cara Membangun Link
Cara membuat link di blogger sangat mudah. Anda tinggal siapkan URL Link yang akan dijadikan link internal/eksternal, lalu select kata atau kalimat yang akan jadi anchor text-nya, dan klik menu "Link" saat menulis posting. Beres!

Widget Related Posts, Popular Posts, Recent Posts, dan Random Posts serta Navigasi Menu juga termasuk Internal Links yang bagus buat SEO dan User Friendly.

Good Luck! Posting ini sekadar menambah database posting di blog demo New Fastest Magz yang SEO Friendly dan Fast Loading serta Responsive ini. (http://newfastestmagz.blogspot.com).*

Kunjungi CB Blogger untuk Tips SEO Blogging yang lebih lengkap, juga Template SEO Gratis!

You're reading Kekuatan Blog: Link Internal dan Eksternal. Please share...!

Previous
« Prev Post

1 Response to "Kekuatan Blog: Link Internal dan Eksternal"

Back to Top